KEMBALI KE NEWS
14 October 2022

(Dokumentasi: Istimewa/GIAS)

Palembang – Komunitas aplikator atau tukang bangunan yang dinaungi oleh PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS), Gnetion, kembali menggelar acara Kongkow Santai (KOSAN) Nasional. Acara KOSAN Nasional kali ini digelar oleh Gnetion Palembang di Fave Hotel, Palembang pada Kamis (13/10/2022). Vega Fransisca selaku Head Marketing Community, dan Vivi Satria selaku Mentor Gnetion Academy turut hadir memimpin acara ini.

Tema besar yang diangkat dalam acara KOSAN kali ini adalah membahas produk GNET, yaitu GNET Board & Plank. Vivi menyampaikan materi product knowledge GNET Board & Plank dan bagaimana pengaplikasian produk tersebut di proyek industrial maupun proyek komersil. Untuk mendukung penyampaian materinya kepada para aplikator, Vivi juga menyiapkan sampel dari GNET Board & Plank untuk diperagakan cara pengaplikasiannya.

“Acara KOSAN Nasional kali ini selain sebagai ajang untuk mengedukasi para aplikator Gnetion agar lebih berkualitas pemahaman teknisnya terdahap produk GNET, juga sebagai wadah bagi mereka untuk saling berdiskusi dan mengenal satu sama lain. Saya senang melihat bagaimana para aplikator yang hadir antusias dan fokus mempelajari materi yang disampaikan oleh Vivi” ujar Vega.

(Dokumentasi: Istimewa/GIAS)

 

Vega menambahkan, acara KOSAN Nasional ini tidak hanya dihadiri oleh aplikator Gnetion Palembang, tetapi juga dihadiri oleh para aplikator Gnetion dari berbagai kota lainnya seperti Bangka, Banjarmasin, Bengkulu, Jambi, Jember, Lampau, Linggau, Madiun, dan Surabaya. Para aplikator Gnetion dari kota lain mengikuti acara ini melalui aplikasi tatap muka virtual, Zoom, dan dibimbing oleh Community Builder di daerah masing-masing dengan konsep Mini KOSAN.

“Harapan kedepannya adalah komunitas aplikator Gnetion akan semakin berkembang di semua jaringan GIAS di seluruh Indonesia, dan menjadi komunitas aplikator terdepan yang mampu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen tentunya” tutup Vega.