KEMBALI KE NEWS
14 October 2022

PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) pemilik jaringan distribusi bahan bangunan dari Brand GNET telah menyiapkan strategi ekspansif untuk mencapai visi utama perusahaan, yakni menjadi perusahaan pemimpin pasar dan pilihan utama dalam industri distribusi bahan bangunan.

Terbaru, GIAS resmi membuka titik distribusi baru, yakni GIAS Palu di Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Senin (10/10/2022). Peresmian GIAS Palu dihadiri oleh Branch Manager Eric Santhony, beserta jajaran direksi GIAS Pusat Jakarta. Dengan diresmikannya GIAS Palu, saat ini GIAS terus melebarkan sayap ke sisi Timur Indonesia sehingga memiliki  titik distribusi  GNET yang semakin tersebar luas di Nusantara.

Eric Santhony, Branch Manager GIAS Palu, menuturkan bahwa GIAS telah melakukan riset dan survey sejak 2017 sebelum meresmikan titik distribusi di Kota Palu. Hal ini dikarenakan Kota Palu memiliki potensi pemasaran dan bisnis yang besar dalam industri bahan bangunan. Dengan begitu, harapannya GIAS Palu dapat membantu perkembangan infrastruktur, serta memenuhi permintaan pasar akan bahan bangunan yang berkualitas di Kota Palu.

“Pembukaan GIAS Palu merupakan komitmen GIAS untuk menjangkau seluruh area vital di Indonesia, khususnya dalam hal mengembangkan awareness dari Brand GNET. Kami berharap dapat mendekatkan diri kepada pelanggan, dan menjadi Brand pilihan utama keluarga Indonesia dalam pemilihan bahan bangunan yang berkualitas” Ucap Eric.

GNET merupakan Brand eksklusif dari PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) yang berfokus pada distribusi bahan bangunan berskala nasional. GNET hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan akan bahan bangunan berkualitas dan menjadi solusi hunian bangunan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Indonesia. GNET memiliki empat lini produk unggulan, yakni Roofing sebagai atap pelindung bangunan, Lining sebagai pembatas dan dekorasi ruangan, Flooring sebagai variasi material dan finishing lantai yang beragam, serta estetik.

Adapun titik distribusi GIAS Palu yang beralamat di Gudang Arta Lestari, Jl. Trans Sulawesi No.63, Taipa, Kec. Palu Utara, Kota Palu Sulawesi Tengah tersebut sudah mulai beroperasi pada Selasa, 11 Oktober 2022. Untuk informasi lengkap terkait Brand GNET, dan juga jaringan distribusi GIAS dapat diakses melalui website gnetindonesia.com dan official instagram @gnetindonesia. Cari Bahan Bangunan Berkualitas? GNET Solusinya!