KEMBALI KE NEWS
09 January 2024

Kupang -  Memasuki awal tahun 2024, komitmen untuk memperkuat layanan titik distribusi GIAS Group khususnya di Indonesia Timur pun terus berlanjut. Hal ini diwujudkan dengan pembukaan titik distribusi ke-46, yakni GIAS Kupang. Pembukaan tersebut ditandai secara simbolis dengan pelaksanaan acara seremonial gunting pita yang berlangsung di kantor GIAS Kupang.

Beralamat di Jl. Yos Sudarso Kompleks Pergudangan Pitoby RT. 15 RW. 005, Kel. Penkase Oeleta, Kec. Alak, Kota Kupang, kegiatan ini dihadiri oleh jajaran management GIAS Group. Adapun jajaran manajemen yang hadir di antaranya, yaitu General Manager Sales GIAS Group Benny Kurniawan, Area Manager Indonesia Timur Stephanus Pandu dan Branch Manager GIAS Kupang Amerta Tanjung.

Area Manager Indonesia Timur Stephanus Pandu mengungkapkan bahwa hadirnya titik distribusi ini akan menjawab tingginya kebutuhan akan bahan bangunan berkualitas di area Kupang dan sekitarnya. Serta, menjadikan brand GNET, GECO dan Jetri menjadi market leader di Indonesia. Terlebih dengan adanya potensi pertumbuhan penduduk di Indonesia Timur yang kian meningkat dari tahun ke tahun.

"Kehadiran GIAS Kupang merupakan persembahan dari GIAS Group untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kupang melalui brand GNET, khususnya bagi pelanggan yang ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Dari segi bisnis, kehadiran kami juga semakin mempermudah partner kami dalam mendapatkan barang material bahan bangunan di Indonesia Timur," Area Manager Indonesia Timur Stephanus Pandu. 

GIAS Kupang akan menyediakan produk-produk bahan bangunan berstandar nasional terlengkap dari brand GNET dan brand-brand principal lainnya. Produk yang akan hadir di antaranya, Baja Ringan, Reng, Hollow, Spandek, Granite, GNET Board, Gypsum, Keramik, Plafon PVC, serta alat dan pelengkap bangunan lainnya. 

Managing Director GIAS Group Ernest menjelaskan pembukaan titik distribusi ke - 46 tersebut merupakan salah satu upaya GIAS Group dalam mengembangkan penetrasi pemenuhan bahan bangunan di pasar nasional. Terlebih dengan semakin majunya pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Indonesia Timur Diharapkan pembukaan titik-titik distribusi baru dapat turut membantu pemerintah dalam memenuhi visi pemerataan pembangunan.

"Dibukanya titik distribusi Kupang merupakan bukti dan komitmen perusahaan untuk terus berkembang dan meningkatkan jaringan distribusi ke seluruh wilayah Indonesia khususnya masyarakat Kupang dan wilayah Indonesia Timur saat ini agar bisa mendapatkan material bahan bangunan berkualitas dengan harga terjangkau dan service terbaik. Serta, itu merupakan komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di wilayah Indonesia Timur" Managing Director GIAS Group Ernest. 

Selain mempunyai titik distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, GIAS Group sebagai pemilik merek dagang GNET pun telah berinovasi secara digitalisasi dengan membuka lokapasar (marketplace) di Tokopedia. 

Kini konsumen bisa memenuhi bahan bangunan bermutu tinggi secara praktis dan mudah di Official Store Tokopedia GNET Indonesia. Konsumen dapat berkonsultasi secara langsung mengenai produk unggulan dari GNET dengan menghubungi kontak official Whatsapp, melalui nomor berikut 081313777570.

GIAS Group adalah perusahaan produksi dan distribusi produk bahan bangunan berskala nasional. GIAS Group melalui brand GNET Indonesia, menghadirkan produk-produk bahan bangunan terlengkap dan berkualitas sebagai solusi pemenuhan kebutuhan berbagai proyek infrastruktur maupun proyek pembangunan. Hingga kini, GIAS Group telah mempunyai lebih dari 40 jaringan titik distribusi di seluruh Indonesia. 

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait solusi bahan bangunan yang tepat untuk proyek konstruksi hunian dan komersial bisa mengunjungi Instagram resmi @gnetindonesia atau website gnetindonesia.com. Cari bahan bangunan berkualitas, GNET Solusinya!