KEMBALI KE NEWS
09 December 2022

(Dokumentasi: GIAS)

Komunitas aplikator bahan bangunan, Gnetion, di Kota Tasikmalaya mengadakan acara Kopi Darat (Kopdar) sebagai salah satu strategi komunitas untuk mengenalkan program-program komunitas Gnetion kepada para aplikator. Acara Kopdar tersebut diadakan di salah satu restoran di Singaparna, Doser, Tasikmalaya. Sebanyak enam orang aplikator hadir untuk mendengarkan sosialisasi yang disampaikan oleh Community Builder (CB) Gnetion Tasikmalaya.

Dalam kegiatan Kopdar yang bertajuk semi formal tersebut, CB Gnetion Tasikmalaya memberikan informasi dan gambaran mengenai program-program dan profil dari komunitas Gnetion. Selain itu, CB juga menyampaikan materi pengenalan produk-produk GNET secara mendalam, beserta visi dan misi PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) Tasikmalaya. Para aplikator yang hadir juga menyerap materi mengenai personal branding dengan baik dari CB Gnetion Tasikmalaya.

Kegiatan Kopdar merupakan salah satu program spesfik dari komunitas Gnetion untuk saling mendekatkan para anggota-anggotanya, serta sebagai langkah awal untuk memperkenal luaskan komunitas Gnetion di Kota Tasikmalaya. Para aplikator yang hadir dalam acara Kopdar juga berkesempatan untuk saling berbagi pengalaman, ilmu, serta berbagi jaringan seperti info proyek-proyek yang akan berjalan di Kota Tasikmalaya.

Bagi masyarakat yang tertarik seputar komunitas Gnetion dapat mencari informasi melalui instagram resmi Gnetion di @gnetion.id. Cari aplikator berkualitas, Gnetion solusinya. Cari bahan bangunan berkualitas, GNET Solusinya.