KEMBALI KE NEWS
05 October 2022

(Dokumentasi: GIAS)

Program terbaru dari komunitas Gnetion, yakni Gnetion Club terus digencarkan hingga ke jaringan Gnetion di area Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel). Tim Gnetion dari area Sumbagsel yang terdiri dari Associate Marketing secara konsisten mengadakan acara soft launching Gnetion Club di masing- masing area selama periode Agustus hingga September 2022. Area komunitas Gnetion di Sumbagsel sendiri terdiri dari beberapa kota seperti Jambi, Linggau, Bemgkulu, Palembang, Lampung, dan juga Bangka.

Head Department Marketing Community PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS), Vega Fransisca, mengatakan bahwa komunitas Gnetion secara berkesinambungan akan terus mengadakan kegiatan soft launching untuk mengajak para aplikator Gnetion agar mengikuti program Gnetion Club di semua jaringan komunitas Gnetion di Indonesia. Saat ini, lebih dari 300 aplikator Gnetion telah bergabung dan merasakan manfaat dari program Gnetion Club. Targetnya adalah lebih dari 1000 aplikator Gnetion Club di seluruh Indonesia dapat mengikuti program tersebut.

(Dokumentasi: GIAS)

Kegiatan soft launching program Gnetion Club di Sumbagsel juga dilakukan dengan beragam kegiatan. Seperti beberapa area di Sumbagsel meng-agendakan acara soft launching di dalam kegiatan KOSAN (Kongkow Santai) Gnetion, dimana setelah sesi mentoring, para aplikator langsung mendapatkan materi sosialisasi program Gnetion Club. Sedangkan di daerah lainnya, acara soft launching program Gnetion Club diadakan secara tunggal. Meskipun begitu, kesamaan dari acara-acara peluncuran tersebut adalah tim panitia Gnetion selalu memberikan ramah tamah dan apresiasi kepada peserta dengan acara makan malam, dan berbagai hadiah yang membuat para aplikator Gnetion antusias.

Kesuksesan acara soft launching program Gnetion Club di area Sumbagsel juga tidak lepas dari dukungan penuh dari Area Manager wilayah Sumbagsel Suparni, serta Branch Manager dari masing-masing jaringan GIAS di area Sumbagsel. Jajaran manajemen GIAS di area Sumbagsel berharap dengan suksesnya program-program komunitas Gnetion maka jumlah aplikator Gnetion yang bergabung akan makin berkembang, sehingga menjadi pilihan utama masyarakat akan kebutuhan aplikator yang ahli dan profesional dalam hal bahan bangunan. 

(Dokumentasi: GIAS)

Gnetion adalah komunitas aplikator (tukang) bangunan pertama di Indonesia yang menyediakan pembinaan kepada aplikator secara terstruktur, sehingga mereka menjadi aplikator yang profesional di bidangnya. Seluruh informasi terkait komunitas Gnetion dapat diakses melalui instagram resmi di @gnetion.id. Cari aplikator berkualitas, Gnetion solusinya. Cari bahan bangunan berkualitas, GNET Solusinya.